Cuaca Kalimantan Barat 1 Maret 2021, Waspada! Hujan dan Asap Berpotensi Landa Beberapa Wilayah
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kalimantan Barat Senin 1 Maret 2021hujan dan asap landa beberapa kota.

Cuaca di Kalimantan Barat secara keseluruhan cukup bervariasi, mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hujan ringan, kabut, dan asap. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Kalbar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca Kalimantan barat pada siang didominasi oleh cerah. Cuaca yang terjadi mulai dari cerah, cerah berawan, dan berawan. Cuaca berawan hanya terjadi di satu kota, yakni Sambas.

Malam Hari

Cuaca wilayah Kalbar pada malam hari mulai dair cerah, cerah berawan, berawan, hujan ringan, dan asap.Hujan ringan melanda satu kota, yakni Kapuas Hulu. Asap terjadi di tiga kota, di antaraya Sungai Raya, Pontianak, dan Kubu Raya.   

Dini Hari

Cuaca dini hari di Kalbar mulai dari cerah berawan, berawan, hujan ringan, kabut, dan asap. Hujan ringan melanda tiga kota, di antaranya Sintang, Sanggau, Kapuas Hulu. Asap terjadi di 4 kota, yaitu Sungai Raya, Pontianak, Kubu Raya, dan Ketapang.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Kalbar secara rata-rata berada di angka 22 – 33°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 55 – 100%. 

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.