Cuaca Kalimantan Barat 25 Februari 2021, Cuaca Cerah Mendominasi dan Kabut Melanda Beberapa Daerah
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Kalimantan Barat Kamis 25 Februari, didominasi oleh cerah. Cuaca cerah menyinari wilayah Kalbar hampir di seluruh kota.

Cuaca di Kalimantan Barat secara keseluruhan mulai dari cerah, cerah berawan, dan kabut. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Kalbar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Masyarakat Kalimantan Barat yang ingin melakukan aktivitas pada siang hari bisa tenang. Sebeb cuaca cerah menyinari wilayah Kalbar secara merata. Cerah berawan terjadi di satu kota, yakni Sintang.

Malam Hari

Cuaca wilayah Kalbar pada malam hari didominasi oleh cerah. Cuaca cerah menyinari hampir seluruh wilayah. Ada dua kota yang dilalui oleh cerah berawan, yakni Sanggau dan Bengkayang.

Dini Hari

Cuaca dini hari di kalbar mulai dari cerah, cerah berawan, dan kabutKabut melanda 6 kota, di antaranya Sintang, Sanggau, Sekadau, Bengkayang, Kapuas Hulu, dan Landak.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Kalbar secara rata-rata berada di angka 22 – 33°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 60 – 100%. 

Peringatan Dini

Peningkatan suhu udara dan penurunan kelembaban ujdara berpotensi memicu kebakaran hutan/lahan.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.